Kamis, 05 Mei 2011

it's time to change :D

Hei, hari ini aku bisa menikmati hidupku lagi :-D
Telat memang, setelah sekian lama terpuruk dalam keadaan yang sangat menyedihkan. Gak biasanya aku seperti ini, terpuruk dalam keadaan yang kalau dipikir pake logika itu mudah untuk diselesaikan permasalahannya. Ternyata memang kalau kita pake perasaan akan semakin lama dan semakin sulit dalam menghadapinya.

Masalah apakah ini?
Sssstttt.... ini tentang masalah hati :-D . Pilu dan sedikit malu untuk mengungkapkannya. Mungkin baru kali ini ngerasain yang namanya patah hati.
Waaahhh.... Cinta, cinta, cinta.... Memang penderitaannya tiada akhir, begitulah kata Chu Fat Kay :-p
Ngeri kalau udah ngadepin yang namanya cinta. Apalagi kalau sudah nyangkut sama perasaan. HAti rasanya gak karuan kalau jatuh cinta. Patah hati pun rasanya dunia telah berakhir. Rasanya ingin mati saja kalau sakit hati ini gak sembuh-sembuh. Kenapa mesti putus cinta? Kenapa harus ada yang namanya perselingkuhan? Nyesel rasanya kenal si dia, kalau harus begini akhirnya?
Ckckck.... gila memang kalau sudah parah begini dampaknya.

Beruntunglah aku, masih ada teman, sodara, keluarga, tetangga, masyarakat warga kampung sadayana :-D yang masih menyayangi aku, mendukungku :-)
Hal yang benar-benar patut untuk disyukuri.
Di saat aku terpuruk, di saat aku bersedih, di saat aku depresi (mungkin) atau mungkin sedikit frustasi :-p
mereka ada untukku, mendukungku
bahwa memang hidup ini gak perlu untuk disesali
hidup memang kejam, tapi kita harus berjuang mempertahankan hidup
aku memang wanita, tapi aku gak boleh lemah
sudah saatnya sebagai wanita aku gak harus cengeng lagi
apa yang harus aku tangisi?
sedang menangis tidaklah mengubah sesuatu yang sudah terjadi
kenapa harus menyesal?
sedang penyesalan hanya akan membuat kita terpuruk

sudah saatnya aku menjadi wanita mandiri
yang tak menyusahkan orang lain
yang tak perlu bergantung kepada orang lain
yang seharusnya bisa membantu orang lain
bukannya meminta dan menerima
tapi harus mampu memberikan yang terbaik untuk orang lain

sudah saatnya untuk membuat bangga orang yang kita cintai
jangan pernah mengecewakan lagi keluarga
buktikan kalau aku bisa menjadi apa yang mereka mau
S E M A N G A A A T T T  . . . ! ! !
:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar