Jumat, 11 Maret 2011

Ini Caranya Nangkis Cowok Yang GeJe

nemu note lucu, tapi mengesankan :D

langsung aja, cekidot :

What is GeJe ?
Menurut kamusnye Bahasa Planet Gaul, GeJe ntu…. Gak Jelas alias Ga Jelas Niatnya serius atau main-main…

Nah lho… So what gitu lhooo… Apa hubungannya dengan Coker Co Keren ?
Alaaammaaakk… Keceplosann… Islam KTP numpang iklan nehh… ga pa pe yeee… qiqiqiii… ntuu si TEBE ngakakkk…. wkwkkkk…..:))

Hubungannye… Cowok-cowok ntu macem-macem karakternya, ada yang playboy, ada yang setia dan ada yang posesif alias sangking setianyee… ngawasin ceweknya terus supaya jangan diambil orang lain… qiqiiqii….kemalingan dunnkk…^_^

Okey dehh… kita langsung aje yeee ke pokoknye….

Cara Nangkis cowok Ga Jelas niatnye :

Jaga tingkah laku kamu, jangan suka narik perhatian apa lagi caper alias cari perhatian.. Misal neh, Jangan suka jalan sendirian, apalagi jalannya lenggak-lenggok (kayak My Catty di atas Catwalk) di depan cowok-cowok Jangan obral senyum manis kanan-kiri (soalnye, ntar dikira gokil lho), jangan bicara dengan suara merdu mendayu bak penyanyi seriosa yang bikin cowok pada berpikiran ngeres (lihat QS Al-Ahzab: 32). Jangan juga suka godain cowok. (idih, mangnya apaan she cewek godain cowok.. katro aahhh). Biasanya, cowok jadi suka ma cewek agre alias agresif yang bikin aliran darah mereka mengalir deras bagai ombak Tsunami. Ujung-ujungnya, mereka terpesona, naksir kamu, ngajak pacaran, dan seterusnya.

Kalo ada yang nyatain jatuh cintrong ma kamu, apalagi yang berani terus terang mau macarin kamu, langsung aja bilang, ogah yeee….ogah yeee…!? Tegasin aja kalo perlu sertakan pula dalil-dalilnya (kalau nggak hapal, contek aja di kamus besar BOSS kita Al Quran), bahwa kamu bukan penganut aliran pacaran, Apalagi backstreet. Kalo kamu mau dan udah siap merit, tantangin aja dia buat mengkhitbah or menikahi kamu. Itu sih kalau kamu emang udah siap lahir batin buat married. Kalau nggak, tinggalin aja. (Kaciaannn deh looo…)

Jangan pernah nyalain lampu hijau. Maksudnya, ngga usah deh ngasih harapan ke cowok-cowok yang ada hati sama kamu. Itu hanya akan bikin mereka tambah semangat empat lima buat ndeketin kamu. Bisa-bisa, pertahanan yang kamu buat capek-capek ambrol karna godaan ‘syetan’ yang dahsyat.

Jangan mudah kepincut rayuan gombal atau pujian romantisme para cowok. Biarpun yang ngerayu itu nggak kalah cute dari Justin Timberlake, atau kata-katanya seromantis lagu-lagu Dewa 19, nggak usah tergiur dehh…. Nggak sedikit cowok tipe perayu yang hanya mau macarin kamu karna menginginkan kenikmatan sesaat dari tubuhmu. Jadi, jangan coba-coba kasih kesempatan.

Jangan mudah kagum and simpati berlebihan alias lebay ma cowok. Misalnya sama ketua kelasmu, bintang kelasmu -tentunya yang cowok–, atau jangan-jangan sama gurumu. Bahaya! Soalnya, dari kagum dan simpati itulah biasanya benih-benih asmara bisa muncul. So, jangan tiru gadis penakluk yang jatuh hati sama gurunya itu, ya!

Jangan tergoda teman-temanmu yang nganut aliran pacaran baik itu muslim (coz muslim ada jg yg nganut pacaran) apalagi yang nonmuslim. Kalau kamu diledekin karena masih jomblo, sabar aje dehhh… Ada aye neh temen senasib… Nah lho… qiqiqiiii… Kok aq sehhh… Jadi ketahuan deh gw masih ngejomblo… wkwkwkkk… :)) :))

Ceramahin aja teman-temanmu itu bahwa yang namanya pacaran itu kagak bener.? Kalo perlu, ceramahin sampe mereka putusin pacarnya. Jadi, mereka yang harus ikut ‘aliran’ kamu, bukan kamu yang kebawa arus pergaulan bebas mereka. Okey ?

ARE YOU READYYY …. ????

Kata BAPAK TEBE, kalo udah kelar cermahnyeee…. KABURRRRR….. !!!!!

by : Vera Mendamba Surga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar