Selasa, 15 Februari 2011

Untuk Ayah Tercinta . . .

Ketika hatiku yang lemah ini bimbang akan setiap masalah yang ada di sekelilingku, aku bimbang dengan berbagai paham dan pembaruan ilmu yang ada,namun aku masih semangat apabila mendengar setiap nasehat dan teguran dari ayahku…

Ayah…
setiap kata yang kau tuturkan menjadi kekuatan bagiku, untuk terus semangat melangkah dalam hidup di dunia…

Ayah…
setiap teguranmu menjadi ketabahan bagiku untuk terus sabar dalam melangkah memperjuangkan setiap cita-cita yang hendak kucapai.

Ayah…
setiap alunan suaramu menjadi keriangan kepadaku untuk terus bersyukur dalam melangkah bersama lafaz “Alhamdulillah” pada setiap ujian dan cobaan yang menerpaku..

Maka…
Wahai Ayah..teruslah “membentuk” anakmu yang lemah ini dengan ilmu Iman dan Islam yang diamalkan pada jasadmu dan hatimu..Amin amin..Ya Rabbal’alamin…

Engkaulah Guruku di ketika aku membuka mata..engkaulah Guruku di ketika aku mendengar alunan adzan..engkaulah Guruku di ketika aku dalam kealpaan..

dan..sesungguhnya Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, Tuhan Yang Maha Mengetahui..
Allahu’alam bishowab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar